77 Jama’ah Haji Seluma di Berangkatkan

90

Seluma, Keyasa.com – Sebanyak 77 jama’ah haji di kabupaten seluma resmi di berangkatkan oleh Pemerintah kabupaten Seluma.

Ketua Kemenag Seluma,  H. Heriansyah, S.Ag,.MH,  mengatakan ada 79 jama’ah haji yang di berangkatkan , dari 79, dua dari itu mutasi dari jambi yang mana keberangkatan dari Asrama Haji Bengkulu dan ke padang kemudian langsung menuju ke madinah pada besok hari tangal 9 Juni.

” Ada 77 jama’ah haji yang di berangkatkan pada hari ini, harusnya 79 dua lagi dari jama’ah di mutasi lewat jambi, jama’ah haji menuju ke Padang besok hari, jam 15.00, Wib dan untuk keberangkatan menuju Madinah pukul 18.00 Wib, sampai Heriansyah kepada awak media, (08/06/22).

Lanjut ia, Ambarksih untuk haji seluma masih tergabung dengan padang, sedangkan untuk jama’ah haji seluma tergabung dalam cloter ke-6 bergabung dengan Bengkulu tengah, kaur, kota Bengkulu dan Lebong.

“Untuk saat ini kita Ambarksih nya masih bergabung dengan padang, jadi untuk di padang tidak sampai menginap , langsung Transit keberangkatan ke Madinah,”jelasnya.

Untuk isolasi mandiri tidak di berlakukan sewaktu jama’ah haji lakukan Arbain, seluruh jamaah sudah melakukan Tes PCR dan sudah mendapatkan hasil sewaktu keberangkatan dari Seluma. (DeniPutra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here