Napal jungur wakili Seluma ikut lomba desa wisata

784

 

Seluma, keyasa.com – Menindak lanjuti SK desa wisata dari Bupati seluma No:140-305 tahun 2021 tentang penetapan desa wisata bahwa desa kami telah menerima SK tersebut.

Dari segala sektor kami terus berbena dalam Keikutsertaan desa mengikuti lomba desa wisata tersebut mengingat kami dari Pokdarwis telah melakukan registrasi pendaptaran lomba desa wisata pada April lalu dan untuk penilaian berakhir Oktober dan pengumaman Akhir 2021 yang mana dalam Keikut sertaan ini kami dari Pokdarwis terus dampingi dari pihak terkait seperti Asidewi,disparpora dll, kata ketua POKDARWIS Napal jungur Maman saat di temui di lokasi wisata Napal jungur Minggu,30 Mei 2021.

“Saat ini kami terus melakukan pembenahan karena tugas terberat kami bukan sekedar menawarkan objek wisata tapi membangun bagaimana desa napal jungur menjadi Desa wisata,” pungkas Maman

Dalam hal ini Pemerintah Desa napal jungur terus mensupport baik kawan2 penggiat wisata beserta anggota Pokdarwis desa Napal jungur serta masyarakat desa yg sama-sama ikut berjuang dalam segi pemikiran, tenaga, dalam Keikut sertaan desa menggikuti lomba desa wisata.

“Masalah terpilih atau tidak itu urusan nanti setidak nya hal yang berharga itu adalah pengalaman,” UCAP MAS MULYADI KADES NAPAL JUNGUR. (Al)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here