Akses Jalan SMP Negeri 15 Seluma Memperihatinkan

503

Seluma, Keyasa.Com –  Seribu jalan mulus belum bisa di rasakan pelajar SMP Negeri 15 Seluma yg berlokasi di Dusun Tengah Kec Lubuk Sandi Kab,Seluma, Rabu (18/08/2021).

Jalan akses menuju SMP Negeri 15 Seluma sangat memperihatinkan, jalan yang memiliki panjang kurang lebih 200 meter ini, juga merupakan akses masyarakat dusun tengah dan sekitarnya  untuk menuju ke perkebunan mereka  bahkan saat ini kendaran pun sering extra hati hati untuk Melawati nya apa lagi saat musim hujan.

Kami telah mengusulkan jalan tersebut di tahun 2021 ini bahkan sudah kami bahas di musrembang  kecamatan bahkan sudah melalui pembahasan di bapeda melalui forum kades lubuk sandi, jelas Yanto sebagai ketua forum kades Lubuk Sandi.

Lain hal di sampaikan oleh Kades Dusun tengah Hijra, Sekarang anak murid dan guru pun sudah mengeluhkan kondisi jalan yang rusak ini karena  jalan ini adalah jalan kabupaten kami dari pihak pemerintah desa dusun tengah telah berupaya untuk mengajukan jalan tersebut.

“Andai jalan ini bisa di bangun oleh pihak Desa suda lama kami sigap menganggarkan nya melalui Dana desa  Karena ini masala pendidikan kasian anak anak dan guru guru, ujar Kades ”

Semoga dengan ada nya program bapak bupati Seluma seribuh jalan mulus program itu bisa terealisasi sampai ke pelosok desa terutama akses jalan untuk anak-anak desa yang menempuh pendidikan. [Erwan Fahrudin]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here