AYS Prayogie Kembali Nahkodai Ketua Umum MIO Indonesia

33

Jakarta, Keyasa.com – AYS Prayogie resmi menjadi Ketua Umum DPP Media Independen Online (MIO) Indonesia, periode 2022 – 2027, pada Kongres ke 1 di Golden Boutique Hotel Kemayoran Jakarta, Jum’at (25/11/2022).

Dikatakan AYS Prayogie, di bawah kepemimpinannya akan membenahi administrasi semua perusahaan media yang tergabung di MIO Indonesia serta menjaga marwah kebesaran organisasi agar tetap eksis.

“Kita sama-sama jaga marwah dan kebesaran organisasi ini, agar tetap eksis dan bermanfaat bagi semua,” tandas AYS Prayogie.

Di sisi lain, Evanisah selaku ketua MIO Bengkulu mengucapkan selamat kepada AYS Prayogie yang telah terpilih sebagai Ketua Umum MIO Indonesia secara aklamasi. Evanisah menyakini, AYS Prayogie dapat membawa kemajuan dan meningkatkan eksistensi organisasi ke depan.

“Selamat kepada bapak AYS Prayogie yang kembali menahkodai Ketua Umum MIO Indonesia, semoga ke depan bapak AYS Prayogie dapat membawa kemajuan pada organisasi,” ucap Evanisah kepada jurnalisbengkulu.com, Sabtu (26/11/2022).

Untuk diketahui Kongres ke 1 MIO Indonesia ini resmi dibuka oleh wakil menteri Hukum dan HAM RI secara virtual serta dihadiri oleh peserta Kongres yang terdiri dari pengurus DPP dan beberapa DPW serta DPD MIO se – Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here