Banmus DPRD BS Gelar Raker

76

Keyasa.com-

Pada selasa (01/03/2022), Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan, menggelar rapat kerja (raker), hal tersebut dilakukan dalam rangka menyusun agenda kerja bulan Maret.

Kegiatan Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan, dihadiri langsung oleh Barli Halim SE, Ketua DPRD Bengkulu Selatan, dan didampingi oleh Wakil Ketua I Juli Hartono SE, kemudian Plt Sekretaris DPRD, Nico Dwipayana, S.STP, MM, MH, serta diikuti seluruh anggota Badan Musyawarah.

Selain menyusun agenda kerja bulan Maret, rapat Banmus ini juga membahas persiapan rapat paripurna istimewa dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke 73 kabupaten Bengkulu Selatan pada tanggal 8 Maret ini.

Barli Halim, SE menyampaikan “ya, hari ini kami membahas terkait agenda kerja bulan maret 2022 dan membahas terkait rancagan menjelang hut Bengkulu Selatan” Ungkap Barlin.

” Saya sendiri berharap DPRD Bengkulu Selatan bisa berperan untuk mewujudkan Kabupaten Bengkulu Selatan yang maju dan memberikan kontribusi terbaik”.tutup Barlin. (Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here