BPC HIPMI Seluma Kirim 5 Produk UMKM Lokal Dan 5 Kader Terbaik Untuk Promosi Pada Acara Ulang Tahun Emas HIPMI Nasional

60

Keyasa.Com, Seluma – Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Kabupaten Seluma, mengirimkan 5 produk UMKM Lokal dan 5 orang kader terbaik ke JCC Senayan Jakarta, dalam rangka kegiatan Ulang tahun Emas ke-50 Himpunan Pengusaha Muda Indonesia.

Ketua Umum April yones mengatakan BPC HIPMI Seluma akan mengirimkan 5 Pemuda dan 5 produk Lokal unggulan UMKM, 5 orang pemuda merupakan orang-orang yang terbaik dalam HIPMI seluma.

” HIPMI seluma mengirimkan 5 produk lokal dan 5 orang kader terbaik, yang akan mempromosikan produk unggulan UMKM lokal kita, tanggal 8 juni mereka akan berangkat ke jakarta,” kata April

Kunjungan Anggota HIPMI ke salah satu UMKM Lokal yang di kirim ke nasional

Lanjut ia, ada beberapa Produk UMKM lokal yang di bawa oleh HIPMI seluma di antaranya ada Luny Coffe, Jesika, Bintang Coffe, Fay Kalamansi, TAT Tryut yang merupakan produk unggulan lokal.

“Dalam Acara ulang tahun HIPMI emas ini merupakan kesempatan untuk mengenalkan produk unggulan lokal kita di acara yang sangat bergengsi,” jelas april.

Di ketahui, Ulang Tahun HIPMI yang bertemakan ‘Bersama Wujudkan Indonesia Emas 2045’ dan di buka secara umum yang di mana acaranya di gelar pada Jumat (10/6/2022) mulai pukul 15.00 WIB. Berbagai acara juga akan di gelar dalam ulang tahun emas di mulai dari HIPMI expo, Museum Hipmi,Business Matching dan Indonesia Young Leader, Acara tersebut di hadiri langsung oleh menteri kabinet kerja pada tanggal 11-12 juni 2022. (Deni Putra)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here