Bupati BS dan Kemenag sambut Jamaah Haji

58

Bengkulu Selatan, Keyasa.com – Bupati Bengkulu selatan Gusnan Mulyadi bersama Istri dan Kepala Kantor Kementerian Agama BS yang diwakili H.khayadi S.Ag.MHI Kasih penyelenggara Haji dan Umroh , serta sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan menyambut jamaah haji di halaman Pendopo Bengkulu selatan , kamis (20/07/22) pukul 17.30 wib.

Dikatakan Kepala Kantor Kemenag Bengkulu selatan Dr.H.Juni Muslimin MA,,S.Ag bahwa saat dikonfirmasi via WA beliau mengatakan bahwa beliau menerima jamaah haji di wisma haji Provinsi Bengkulu.

“Jamaah Haji dari Bengkulu Selatan berjumlah 59 orang, laki-laki 21 dan perempuan 38, Alhamdulillah semua sehat Wal Afiat. Seluruh jamaah haji ini sebelum pulang ke rumah masing – masing akan di screening terlebih dahulu,” terangnya.

Dikesempatan ini, Bupati Gusnan mengungkapkan rasa syukurnya, karena seluruh jamaah haji BS kembali dalam keadaan sehat.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan mengucapkan selamat datang kembali di Kabupaten Bengkulu selatan, saya berharap semoga seluruh amal ibadah selama di tanah suci dapat diterima dan memperoleh haji yang mabrur dan mabruroh, tutupnya. (rika)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here