Bupati Hadiri Hut Bhayangkara Ke 76 Polres Seluma

9

Keyasa.com – Bupati Seluma Erwin Octavian hadiri Syukuran HUT Bhayangkara ke-76 secara virtual di Mapolres Seluma, Selasa (5/7/2022).

Ikut Hadir juga Dandim 0425 Seluma, Ketua Pengadilan Negeri, Kajari Seluma, dan Danpos AL Seluma.

Upacara sekaligus syukuran peringatan hari Bhayangkara ke 76 ini dipimpin langsung oleh Presiden RI Ir. Joko Widodo bersama istri Iriana di lapangan Bhayangkara Akademi Kepolisian Semarang dan diikuti Polda dan Polres se-Indonesia secara virtual.

Dalam sambutannya Kapolres mengatakan saat ini Indonesia masih dalam suasana covid-19, instruksikan seluruh anggota agar kiranya seluruh anggota bisa tetap mengayomi dalam menghimbau masyarakat tetap waspada

“Saat ini Indonesia masih dalam kondisi COVID-19, kepada seluruh anggota Polri agar senantiasa selalu tetap mengayomi dalam menghimbau masyarakat unuk tetap jaga protokol kesehatan,” Tegas Kapolres Seluma.

Sementara itu, Bupati Seluma menyampaikan sambutannya pada hari Bhayangkara Ke-76 untuk Polri dan semoga sinergitas antara Polri dan Pemerintah selalu terjalin dengan baik dalam di dalam kondisi apapun.

“Semoga kedepannya kerjasama antara pemerintah dan Forkopimda dapat berjalan maksimal dan terus berjalan dengan baik. seperti kita ketahui beberapa hari kemaren kita dapat musibah banjir di mana seluruh Elemen bahu membahu membantu warga yang terdampak banjir”, Ujar Bupati.

Lanjut ia menyampaikan apresiasi kepada Polres Seluma yang selalu bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Seluma dalam mewujudkan Program Pemerintah Kabupaten Seluma mewujudkan SELUMA ALAP. (***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here