Bupati Seluma Terima Bantuan Satu Unit Mobil Darurat Covid dan 300 Alat Swab dari Meri

225

Seluma, Keyasa.com – PT. Agung Automall memberikan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa peminjaman satu unit mobil darurat Covid -19 dan memberikan 300 alat swab antigen kepada Pemerintah Kabupaten Seluma.

Penyerahan bantuan tersebut diberikan langsung oleh Meriani, S.H selaku Kepala Cabang Agung Toyota Bengkulu kepada Bupati Seluma Erwin Octavian di Gedung Public Safety Center (PSC) Kabupaten Seluma, Selasa (10/08/21).

Acara penyerahan tersebut, turut dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma H. Hadianto, S.E., M.M., M.Si., Kepala Dinas Kesehatan Rudi Syawaludin, S.Sos. dan Kepala BPBD Arben Muktiar beserta jajarannya.

Pemberian satu unit mobil darurat kepada Pemkab Seluma ini dalam rangka kegiatan corporate social responsibility (CSR) Toyota untuk membantu penanggulangan dan pencegahan pandemi Covid-19. Upaya ini juga merupakan wujud sinergi dan cerminan kolaborasi antar elemen masyarakat, termasuk korporasi dengan pemerintah yang diharapkan membantu percepatan penanggulangan dan penuntasan wabah tersebut di tengah masyarakat.

“Semoga bantuan berupa satu unit mobil dan alat swab antigen ini dapat membantu mobilisasi penanganan dan pencegahan penyebaran pandemi Covid-19 di Kabupaten Seluma agar cepat berakhir,” Kata Meriani.

Bupati Seluma menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan pinjaman mobil, dan berharap semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat kedepannya untuk menanggulangi covid-19 .

” Terima kasih banyak dengan bantuan ini sehingga dapat memacu dan memicu promosi kesehatan kedepannya akan lebih baik lagi,” Ujar Bupati. (Erwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here