CSR Bank Bengkulu, Gubernur Bantu Yayasan Belagham, Masjid dan Gereja

159

 

Seluma, Keyasa.com – Bank Bengkulu Cabang Tais menyalurkan dana Corporate Social Responsibility (CSR) kepada Yayasan Belagham Seluma Maju.

Tidak hanya Yayasan Belagham yang bergerak bidang pendidikan, sosial dan dakwah ini, bantuan dengan jumlah sama sama (Selasa 29/6/2021) juga diberikan ke gereja, masjid-masjid dan lembaga sosial lainnya di Kabupaten Seluma. Masing-masing Rp 15 juta.

 

Pemimpin Divisi Corporate Secretary Bank Bengkulu, Fanny Irfansyah dalam surat resminya, menyebut bahwa CSR untuk Yayasan Belagham sebagai tindak lanjut dari surat usulan Biro Pemerintahan dan Kersa Provinsi Bengkulu nomor 100/714/1/B.1 tanggal 3 Mei 2021.

Sementara itu, Ketua Yayasan Belagham Seluma Maju, Herwan Saleh, S.IP., M.AP membenarkan hal tersebut. Dikatakannya, pihak waktu lalu mengajukan permohonan tersebut kepada Gubernur Bengkulu Dr. drh. H. Rohidin Mersyah, MMA.

“Tentu kita ucapkan terima kasih. Yang kita apresiasi, Bapak Gubernur sudah mengarahkan penyaluran CSR ini ke rumah-rumah ibadah tidak hanya masjid, tapi juga gereja serta lembaga-lembaga sosial dan pendidikan,” kata Herwan Saleh.(ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here