Desa Suka Bandung Gelar Rapat Musyawarah Prapelaksanaan Pembangunan Jalan Sentra Produksi Sepanjang 3000 Meter

280

Bengkulu Selatan, Keyasa.com – Pemerintah Desa Suka Bandung Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan menggelar rapat musyawarah prapelaksanaan pembangunan jalan sentra produksi yang diselenggarakan di Kantor Desa. Rabu, (18/08/2021).

Rapat tersebut dihadiri oleh Camat Pino Raya Hendri Farizal, Kapolsek Pino Raya Iptu. Junairi, Babinsa, Ketua BPD serta masyarakat Desa Suka Bandung.

Dalam sambutannya Pjs Kepala Desa Suka Bandung Binaria sangat berterima kasih kepada masyarakat yang telah hadir dalam musyawarah tersebut.

“Saya sangat berterima kasih kepada masyarakat yang telah meluangkam waktu untuk hadir dalam rapat musyawarah prapelaksanaan pembangunan jalan ini, sehingga berjalan dengan lancar dan tertib.” Ungkapnya.

Realisasi program pembangunan di Desa Suka Bandung akan terus berjalan. Setelah digelarnya musyawarah ini, maka dalam waktu dekat pembangunan jalan sentra produksi yang berlokasi di area Nantau-Nuan akan segera dimulai”, terangnya.

“Pembukaan jalan sentra produksi tersebut sepanjang 3000 meter dengan pagu anggaran Rp.133.891.000”, lanjutnya.

Diakhir sambutannya Binaria juga menghimbau kepada masyarakat agar bersama-sama bergandeng tangan untuk membangun desa tercinta supaya menjadi lebih baik lagi. (Yoni)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here