Destinasi Wisata Baru di Seluma

319

Seluma, Keyasa.com – Cughup Endap wisata pemandian yg berlokasi di Desa Tj agung Kec.seluma Barat salah satu destinasi wisata baru di kabupaten seluma, 24/06/21.

Wisata cughup endap baru di bangun, tapi sudah cukup ramai pengunjung berwisata dgn pemandian air yg masih alami dan suasana lingkungan yg masih asri, arus air yg cocok juga untuk olahraga outbond kata Kades tj agung Dodi waktu di temui oleh awak media.

cughup endap

“Pertama di cughup endap nanti akan di bangun flaying fox karna ada pontensi untuk olahraga itu dan tempat berteduh bagi wisatawan” ucap dodi.

rapad beton jalan ke wisata

Untuk pembangunan infrastruktur masih 50% yg di anggarkan lewat dana Dana Desa, Rapad beton dan Tangga untuk akses wisatawan turun ke lokasi pemandian.

” Kami dari pemerintah Desa akan memprioritaskan Dana desa pembangunan ke objek wisata terutama ke infrastrukturnya,” pungkasnya.

Desa sudah membentuk Pokdarwis untuk ikut serta berkontribusi pengolahan wisata dan seluruh masyarakat desa akan terlibat dalam proses menjadikan wisata cughup endap. (Deni putra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here