Diduga Pakai Obat Terlarang, Satres Narkoba BS Gerebek Dua Sejoli

635

Bengkulu Selatan, Keyynews.com – Satres Narkoba Polres Bengkulu Selatan mengamankan satu orang yang di duga sebagai penjual/pemakai obat-obatan terlarang merk Arkine Destro 200mg dan sepasang sejoli yang lagi asyik berduaan di salah satu kamar kos kawasan Ibul Kota Manna Kabupaten Bengkulu Selatan pada Sabtu dini hari (19/09).

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP.Dedi Nata.Sik melalui Kasatres Narkoba Iptu.Welliwanto Malau Sik.MH membenarkan bahwah penangkapan tersebut berawal dari laporan masyarakat adanya orang berkumpul dan sepasang yang bukan suami istri sedang berduaan di kamar sebuah kos san.

Dikatakan Kasat, Mendapatkan laporan dari masyarakat tersebut Satres Narkoba yang dipimpin langsung oleh Kasatres Narkoba Iptu.Welliwanto Malau Sik.MH bersama opsnal Narkoba melaksanakan kegiatan patroli malam dan melakukan penggeledahan mengamankan sepasang sejoli yang bukan mukhrim TH dan ZA di sebuah kosan wilayah ibul Kota Manna serta JR yang di duga sebagai penjual/pemakai obat-obatan terlarang merk Arkine Destro 200mg.

“Kedua sejoli tersebut kami amankan karena tidak bisa menunjukan identitas sebagai suami istri sebab mereka kami temukan ketika mereka berduaan di dalam sebuah kamar kos, padahal mereka bukan mukrim, “kata Kasatres Narkoba.

“Keduanya TH dan ZA dibawa ke Polres Bengkulu Selatan untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut, “tutup Kasatres Narkoba Polres Bengkulu Selatan. (Hn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here