DPRD BS Lanjutkan Paripurna Penyampaian Nota Jawaban Bupati Terhadap Pandangan Umum Fraksi RPPD

136

Bengkulu Selatan, Keyasa.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Selatan kembali melanjutkan rapat paripurna dalam rangka Penyampaian Nota Jawaban Bupati Terhadap Pemandangan Umum Fraksi atas Raperda Perubahan Atas Peraturan Daerah (RPPD) Kabupaten Bengkulu Selatan Nomor 02 Tahun 2018 Tentang Ketentraman Masyarakat Dan Ketertiban Umum.

Rapat paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Barli Halim, SE didampingi Wakil Ketua 1 (satu) Juli Harto, SE dan Wakil Ketua 2 (dua) Dendi Man Tarmizi, SE.SH dan diikuti anggota DPRD dari seluruh fraksi di ruang rapat DPRD Bengkulu Selatan pada Selasa (7/9/2021).

Tak hanya itu, Rapat paripurna ini juga dihadiri Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi bersama Wakil Bupati, Rifai Tajudin dan Sekretaris Daerah (Sekda) Yudi Satria, Pejabat Eselon II beserta seluruh camat jajaran Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan.

Nota jawaban Bupati tersebut dibacakan oleh Wakil Bupati dihadapan DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan saat rapat paripurna berlangsung.

Wakil Bupati Bengkulu Selatan Rifai Tajudin mengucapkan terima kasih atas saran dan masukan serta mengapresiasi kepada seluruh dewan yang telah memberi masukan dalam pandangan umum dalam rapat paripurna.

“Kami selaku eksekutif mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas masukan dan saran anggota Dewan yang diuntungkan dalam pandangan umum,” ucap Wakil Bupati Rifai Tajudin. (adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here