DPRD Kota Bengkulu gelar Paripurna Persetujuan Raperda APBD Perubahan Tahun 2020

285

 

Keyynews.com Kota Bengkulu – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu menggelar rapat paripurna dengan agenda persetujuan terhadap Raperda Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) Tahun Anggaran (TA) 2020, di ruang rapat Ratu Agung, Kantor DPRD Kota Bengkulu. Senin (28/9/2020)

Pada Paripurna yang digelar ini, DPRD Kota Bengkulu dengan tiga agenda, yakni penyampaian laporan hasil pembahasan terhadap raperda tentang APBD-P Kota Bengkulu TA 2020, permintaan persetujuan dari anggota secara lisan oleh pimpinan, dan pendapat akhir Walikota Bengkulu.

Rapat dipimpin langsung Ketua DPRD Kota Bengkulu Suprianto, Wakil Ketua I Marliadi, Waka Ketua II Alamsyah. pada Rapat ininjuga dihadiri anggota DPRD, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah ( Forkipimda) Kota Bengkulu, serta Kepala OPD dan perwakilan OPD Pemkot Bengkulu.

Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi dalam kata sambutannya mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi kinerja Anggota DPRD Kota Bengkulu, atas kerja kerasnya dalam membahas anggaran tersebut.

“Kami juga menyampaikan terima kasih kepada Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kota Bengkulu atas kebersamaan dan keterbukaan selama pembahasannya. Sehingga pembahasan Raperda perubahan APBD ini dapat akar dan dapat disetujui dalam paripurna ini. Dan alhamdulillah dalam perubahan ini semua anggaran memprioritaskan kepentingan rakyat ” sampai Dedy.

Dhadapan seluruh anggota DPRD Kota Bengkulu, Ia juga turut menyampaikan bahwa Pemkot Bengkulu terus mengedepankan program-program yang pro rakyat

“Atas nama Pemkot saya ucapkan terimakasih kepada pihak DPRD yang telah bekerja keras tentang masalah anggaran ini. Intinya anggaran ini prioritaskan untuk kepentingan masyarakat salah satunya melanjutkan pembangunan jalan di Kota Bengkulu karena semakin hari, semakin banyak permintaan warga untuk membangun jalan kembali. Apalagi perumahan juga makin banyak yang berdiri di Kota Bengkulu. Selain itu, kita juga menanggarkan seragam untuk tokoh masyarakat yang sempat mengambil keputusan akibat Covid-19 ini,” pungkasnya. (MC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here