Gara – Gara Beli Tuak, Remaja Ditusuk Dengan Sajam

96

Bengkulu Selatan,keyynews – Edo (31), remaja desa Lubuk Sirihini harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami 3 luka tusuk pada bagian belakang dan 2 tusuk pada tangan kiri. Sementara temannya Pedro (16) juga mengalami luka tusuk 1 liang pada leher sebelah kiri.

Kronologis kejadian, berawal korban dan pelaku Al warga desa Padang Manis Kecamatan Manna ini sama-sama minum minuman tuak di lapangan kayu kunyit pada Sabtu malam (26/09/2020).

Nah, karena hujan maka korban dan pelaku pindah ke belakang SMPN 3 Kayu Kunyit untuk menghabiskan minum tuak. Berencana untuk membeli tuak kembali maka terjadilah cekcok mulut dan terjadi perkelahian, namun sempat dilerai warga setempat.

Tidak terima, Pelaku Al kembali mencari korban dan akhirnya bertemu di Bumdes desa Lubuk Sirih dan terjadilah penusukan tersebut.

“Saat korban Edo berkelahi dengan pelaku Al, saudara Pedro mau membantu saudara Edo. Tetapi juga ditusuk oleh pelaku dan setelah kejadian penusukan tersebut kemudian pelaku pergi bersama temannya,” ungkap Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Deddy Nata SIK melalui Kasat Reskrim AKP Rahmat Hadi F, SH SIK disampaikan Pjs Kapolsek Manna Ipda M Bintang A STrK.

Bintang menambahkan, setelah mendapat laporan dari pihak keluarga korban. Petugas kepolisian Polsek Manna bersama Tim Opsnal Polres BS langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku berinisial Al dan akhirnya berhasil ditangkap di Kota Bengkulu, Minggu sore (27/09/20).

“Sempat kabur, namun pelakunya sudah kita tangkap di kota Bengkulu Minggu sore tadi,” pungkas Pjs Polsek Manna M Bintang A STrK. (Mujex)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here