Giat Bakti Sosial, Kejari Seluma Bagikan Sembako

52
Jajaran Staf Kejari beserta Ikatan Dharmakarini melakukan pemberian sembako kepada masyarakat kelurahan bungamas Dok/Deniputra

Keyasa.com – Dalam Rangka Kegiatan memperingati hari Adhyaksa ke 62 dan hari ikatan Dharmakarini Kejari Seluma giat lakukan Bakti sosial dengan membagikan puluhan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.

Kajari Melalui Kasi Intel Andi Setiawan membenarkan giat Bakti sosial untuk hari ini melakukan pemberian sembako kepada clening service, staf kantor dan masyarakat kelurahan bungamas kemudian santuni anak yatim di yayasan Hidayatullah.

“Hari ini kami melakukan kegiatan membagikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu sebagian sembako sudah di bagikan kepada staf kantor dan clening service kantor beserta masyarakat di wilayah kelurahan bungamas yang kurang mampu,” Sampai andi, Kamis (13/7/22).

Lanjut ia, setelah itu sembako dan sejumlah uang tunai akan kami bagikan lagi ke yayasan Hidayatullah simpang 6 tais dengan harapan pemberian sembako ini nantinya akan sangat bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari.

“Harapan kami semoga bantuan ini sangat bisa bermanfaat untuk kedepannya,”jelas Andi

Sementara itu, kegiatan giat bakti sosial dengan pembagian sembako memang selalu di laksanakan pada rangkaian menuju hari ulang tahun Adhiyaksa pada tanggal 22 Juli Mendatang. (Dap)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here