Gusnan Kembali Berkantor di Desa

64

Bengkulu Selatan, Keyasa.com – Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi melakukan kegiatan berkantor Di Desa. Kali ini desa kedua yang dikunjungi Bupati ialah Desa Simpang Pino Kecamatan Ulu Manna Kabupaten Selatan, rabu (16/03/2022).

Kegiatan yang Beliau lakukan ini adalah sebagai upaya untuk menginventarisir permasalahan-permasalahan dan kegiatan-kegiatan yang diharapkan di tingkat Desa. Bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi turut melaksanakan forum diskusi bersama masyarakat di Kantor Desa Simpang Pino Kecamatan Ulu Manna.

Masyarakat Desa Simpang Pino terlihat sangat antusias sekali dengan kegiatan Bupati tersebut, warga berbondong-bondong datang ke Kantor Desa agar dapat berbincang bertatap muka dan menyampaikan aspirasi mereka langsung kepada Bupati.

Kepala Desa Simpang Pino Kecamatan Ulu Manna Kabupaten Bengkulu Selatan, Ahmad Budiman mengharapkan agar kegiatan yang digagas bupati tersebut dapat terus berlanjut.

“ Harapan saya acara program Bupati ngantor di Desa seperti ini dapat berlanjut karena sangat membantu masyarakat yang mana masyarakat kami khususnya di Desa Simpang Pino ini, tidak perlu harus ke Kabupaten lagi untuk membuat Kartu Tanda Penduduk (KTP), dan Kartu Keluarga (KK),”ungkap Ahmad Budiman.

Kami pihak Desa sangatlah bangga dan senang sekali, selain pengurusan KTP dan KK juga ada Bazar, ada pula pengobatan gratis bagi warga yang ingin berobat,” tutup kades simpang pino tersebut. (Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here