Hari Bhakti Adhiyaksa, Kejari Seluma Selamatkan 74 Juta Uang Negara

34

Keyasa.com – Kejaksaan Negeri Seluma (Kejari) dalam memperingati Hari Bhakti Adhiyaksa ke 62 tahun melakukan upacara bersama di halaman kantor kejari, jumaat (22/07/22).

Kajari Wuriadhi Paramitha, SH, MH. melalui Kasi Intel Andi Setiawan menyampaikan Dalam Konferensi Pers di Hari Adhiyaksa sebelumnya Rangkaian kegiatan telah di lakukan seperti bakti sosial, pertandingan olahraga dan yang lainnya.

“Sebelumnya kejari sudah melakukan rangkaian kegiatan seperti bakti sosial dengan membagikan sembako kepada masyarakat tidak mampu dan juga kepada staf kantor lainya, adapun di meriahkan juga dengan pertandingan olahraga,” sampai Andi.

Lanjut ia, pencapaian kejari dalam tahun ini khususnya di bidang tindak pidana khusus sudah menyelesaikan penyelidikan 2 perkara, penyidikan 3 perkara, penuntutan ada 3 perkara dari kejaksaan dan 3 perkara di kepolisian.

“Kami juga sudah menyelamatkan uang negara Rp 74.170.000 dan terkait dengan perkara tindak pidana umum dilakukan pra tuntutan sebanyak 51 perkara, penuntutan perkara 45 perkara. Kita juga sudah melakukan RG terhadap 2 perkara yang dilakukan beberapa hari yang lalu dan sudah dilaporkan ke kejaksaan tinggi dan kejaksaan agung ” ungkap Andi (Dap)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here