Hari Raya Idul Fitri, Wisata Kabupaten Seluma Tetap Dibuka

361

Keyasa.com – Destinasi wisata di kabupaten seluma tetap di buka waktu hari raya idul fitri 1442 HIjiriah. namun di khusukan untuk wisatawan lokal warga kabupaten seluma.

Tetap buka seperti biasa, wisata kita kan banyak, sanak famili yg tinggal di kabupaten seluma tinggal pilih, dengan ini masyarakat seluma tidak perlu berwisata ke luar daerah,seluma sudah menyediakan destinasi wisata yg beragam ada air terjun,lubuk resam, naval jungur, pandan,sengkuang jaya, dan lain-lain,silahkan saja,” kata bupati seluma Erwin Octavian, Senin, 3 Mei 2021

Begitu juga dengan penerapan penerapan protokol kesehatan, erwin tegaskan harus memakai masker dan berkerumunan.

“masker wajib di pakaidan jangan terlalu berkerumunan” pungkasnya

Untuk mengantisipasi adanya wisatawan luar daerah,pemkab akan berkordinasi dengan tim satgas covid-19.

“Nanti kita akan berkordinasi untuk mengantisipasi wisatawan luar daerah dari seluma. semua ini di lakukan agar tidak terjadi peningkatan kasus covid-19″ ujar erwin”

Ditambahkan erwin, kesadaran diri bersama lah yang akan menjadi hal penting agar terhindar dari covid-19, bukan hanya kesadaran dari penerapan prokes, tapi kesadaran diri masing2 untuk menegur wisatawan yg tidak patuh terhadap protokol kesehatan.

“Kami minta masyarakat dapat bekerja sama dan dapat mematuhi aturan yang berlaku, karena untuk memutus penyebaran covid-19 perlu kerja sama yg baik antar semua kalangan.
pungkasnya. (EP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here