Hijazi Mengingatkan Kades, Lurah, Camat, dan Kepala OPD Harus Netral!!

114

Keyy News.com Bupati Rejang Lebong Ahmad Hijazi, meminta kepada Kepala Desa (Kades), Lurah, Camat, dan Kepala Dinas Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) bersikap netral pada Pilkada yang akan di gelar pada 9 Desember 2020 mendatang. Senin (19/10/2020)

Gambar saat Buapati berbincang sebelum acara pertemuan dimulai

” Ingat..!! Pak Kades, Lurah, Camat dan Kepala Opd, kita satu badan, kita harus Netral pada Pilkada mendatang ” tukasnya

Ia juga meminta agar masyarakat tidak terpengaruh dengan kampanye-kampanye yang bersipat memecah belah

” Masyarakat jangan mau di pecah, contoh, kalau saya jadi, ada yang menyampaikan saya akan memindahkan Rumah Sakit, setelah itu mengungkit maslah jalan., yang namanya Bupati, Walikota, Guburnur membangun jalan itu rutin bukan program, itu salah satu contoh memecah belah..!! ” Tegasnya.

Gambar Bupati Hijazi saat menyampaikan pidato

Selanjutnya di hadapan Kades, Lurah, Camat dan Kepala OPD Ia memaparkan perbedaan program rutin dan program, Menurutnya program itu seperti yang di perjuangkannya saat ini, mengentaskan kemiskinan dan mengangkat guru Agama Desa untuk membangun akhlak di tengah-tengah masyarakat yang mulai kritis Etika yang tak henti saling menghujat dan menghina.

” Pada awal saya dilantik 2016 lalu, tingkat kemiskinan di Curup 21,16% terakhir 2019 menurun ke angka 14%, target saya 2020 menurun ke angka 10/11%, tapi upaya itu tertunda dikarenakan wabah Covid-19, setelah itu saya adakan Guru Agama Desa, Allhamdulillah saat ini, seIndonesia hanya Rejang Lebong yang ada, itu yang namanya program ” Paparnya

Orang nomor satu di Kabupaten Rejang Lebong itu berharap, masyarakat harus menjadi pemilih cerdas, yang lebih mempertimbangkan program kerja atau Visi dan Misi kemaslahatan Daerah, ketimbang mencari-cari kesalahan pemerintah atau kekurangan antar kandidat Paslon. (Hendri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here