HIPMI Bengkulu Kolaborasi bersama BPC HIPMI Seluma Berbagi Santunan anak yatim & Dhuafa

292

Seluma, Keyasa.com – BPD HIPMI (himpunan pengusaha muda Indonesia) provinsi dan BPC Hipmi Seluma mengadakan kegiatan Safari Ramadhan di kabupaten Seluma minggu, 9 mei, 2021.

Tiga titik lokasi dalam kegiatan safari Ramadhan Hipmi, di mulai dari masjid Al-ikhlas desa puguk, masjid Al-fuqron desa pandan dan berbuka bersama di yayasan Hidayatullah Kelurahan Talang Saling.

Total donasi yg di salurkan ada 100 donasi yg terkumpul sebagai wujud CSR bagian dari sumbangsih perusahaan-perusahaan Bpd Hipmi provinsi maupun Bpc Hipmi Seluma.

“Jadi kegiatan kita hari ini adalah safari Ramadhan dari Hipmi Bpd Provinsi bengkulu dan Bpc Hipmi seluma kita membagikan donasi berupa uang tunai dengan adik-adik anak yatim piatu dan dhuafa di kabupaten seluma,” ucap Undang Sumbaga.

“Kenapa seluma ini kita pilih, karna kenapa, yg pertama masih banyak desa-desa terpencil yg belum di jangkau bantuan-bantuan, sifatnya memberikan bantuan untuk kemeriahan dalam bulan Ramadhan menyambut kemeriahan idul Fitri,” jelasnya.

‘Harapan ke depanya agar teman-teman Hipmi semakin bersemangat dan berusaha dan sedikit menyisihkan rezekinya kepada adik-adik yg kurang beruntung, dengan ke depan nya kegiatan ini akan terus dilakukan bukan hanya sekedar di bulan Ramadhan, tapi pada saat di luar Ramadhan bisa kita lakukan,” lanjutnya.

Kami dari Bpc Hipmi Seluma mengucapkan terimakasih atas kolaborasi dari Hipmi provinsi dalam kegiatan safari Ramadhan, semoga ke depannya donasi yg telah di berikan akan bermanfaat, dan untuk 10 thn nya nanti adik-adik yg kami jumpai akan menjadi generasi pengusaha muda,” Ucap April Yones.

“Program kita untuk ke depanya dari hipmi Seluma akan memberikan bantuan Tong sampah gratis untuk masyarakat kabupaten Seluma,” tutupnya. (Al)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here