Hut ke-14, Tangsel Gelar Parade Budaya Nasional dan Internasional

87

Tangsel, Keyasa.com – Parade Budaya Nasional dan internasional dalam rangka memperingati hari ulang tahun kota Tangerang selatan yang ke 14 tahun 2022 yang di gelar di jalan pahlawan seribu kecamatan serpong kota Tangerang Selatan sabtu 26/11/2022.

Acara yang di buka langsung oleh PLT Kepala Dinas Pariwisata Dadang Raharja dengan di dampingi Ketua CSR kota Tangerang Selatan Lista Hurustiati.

Dalam sambutan Dadang Raharja, mengapresiasi kegiatan yang di gelar oleh panitia Parade Buadaya karena menutnya kegiatan ini tidak menggunakan Dana APBD melainkan kerja sama anatara pengusaha UMKM yang ada di Tangerang selatan

“Namun saya sangat salut dan berterima kasih kepada seluruh panitia beserta para pendukung acara dan juga para peserta yang tetap maximal berupaya memeriahkan acara dengan antusias walau acara non budgeter atau tanpa anggaran APBD tapi rangkaian acaranya berhasil terlaksana dan semoga sukses sampai akhir acara, saya berharap parade budaya nasional internasional HUT Tangsel ini akan terus kita jalankan karena menurut dia baru pertama sekali ada di Tangerang selatan, untuk itu mudah mudahan kedepan kegiatan seperti ini bisa di dukung pemerintah khusus Dinas pariwisata bahkan insyaallah akan kita anggarkan melalui APBD,” ungkap Dadang Raharja.

Pada kesempatan yang sama Lista Hurustiati, ketua CSR didampingi PLT Kadis Pariwisata dan perwakilan asosiasi pengusaha ibu susi karnawati serta perwakilan komunitas seni budaya Kota Tangerang Selatan melakukan penandatanganan eco print kok

bukti kepedulian yang mewakili seluruh masyarakat kota Tangerang Selatan terhadap lingkungan hidup yang menjadi salah satu pondasi dasar kebudayaan Indonesia.

Lista Hurustiati mengatakan sangat mendukung acara ini, makanya saya dari mulai awal acara saya selalu ada dilokasi bahkan acara lain saya tinggalkan. Alhamdulillah Bapak Walikota – Benyamin Davnie juga hadir menyakaikan acara Parade Budaya Nasional Internasional ini.

“Ya ini acara sangat menarik karena baru pertama di gelar di Tangerang selatan namun antusias warga sangat mendukung, selain memperkenalkan budaya juga bisa mendongkrak perekonomian masyarakat melalui UMKM.

Saya bangga dengan panitia tanpa Anggaran APBD namun acaranya sukses, meriah dan para peserta yang berpartisipasi serta masyarakat yang menonton acara sangat² antusias …acara parade budaya nasional internasional yang pertama kali diadakan dengan penuh keterbatasan alhamdulillah menjadi hadiah yang luar biasa bagi kita semua warga masyarakat Kota Tangerang Selatan dan semoga di tahun yang akan datang gebyar dan kemeriahan nya lebih luar biasa lagi dan lebih banyak lagi nilai kebermanfaatan dan semua lapisan warga masyarakat kota Tangerang Selatan dalam merasakan kebahagiaan pada hari jadi Kotanya Kota Kita Bersama Kota Tangerang Selatan yang Luar Biasa ,”ucap lista. (Realteam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here