HUT ke-73, DPRD Bengkulu Selatan Gelar Paripurna Istimewa

31

Bengkulu Selatan, Keyasa.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Kabupaten Bengkulu Selatan, DPRD Bengkulu Selatan melaksanakan rapat paripurna istimewa, Selasa (8/3/2022).

Rapat paripurna istimewa ini dipimpin Ketua DPRD Bengkulu Selatan, Barli Halim, S.E didampingi Wakil Ketua I, Juli Hartono, S.E dan Wakil Ketua II, Dendi Man Tarmizi, S.E, SH. serta diikuti seluruh Anggota DPRD dari semua unsur fraksi.

Turut hadir Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi, Wakil Bupati Rifai Tajudin, Plt Sekretaris Daerah dan unsur pejabat jajaran Pemda Bengkulu Selatan.

Hadir juga sejumlah tamu undangan, diantaranya Wakil Ketua DPD RI Sultan B Najamudin, Anggota DPR RI Hj. Elva Hartati Murman, Bupati Kepahiang, Wabup Seluma, Wabup Lebong, Wabup Lahat, Wadir Lantas Polda Bengkulu, Mantan Bupati Bengkulu Selatan, sejumlah Pejabat Pemprov Bengkulu dan tamu undangan lainnya.

“Terimakasih kepada bapak/ibu tamu undangan yang telah menyempatkan diri untuk hadir. Ada Bapak Gubernur, Bapak Bupati yang kami hormati, termasuk kepala daerah di Provinsi Bengkulu dan ada juga tamu istimewa bapak Wabup Lahat yang jauh-jauh dari Sumsel telah menyempatkan untuk hadir ke sini,” kata Ketua DPRD Bengkulu Selatan, Barli Halim, S.E.

Rangkaian rapat paripurna diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, mengheningkan cipta untuk para pahlawan dan kata sambutan pembuka oleh Ketua DPRD. Kemudian dilanjutkan penyampaian kata sambutan oleh Bupati Bengkulu Selatan dan kata sambutan Gubernur Bengkulu. Dan diakhiri kata penutup oleh Ketua DPRD.

Rangkaian rapat paripurna berjalan lancar dan khidmat. Seluruh peserta rapat paripurna tetap mematuhi protokol pencegahan Covid-19. Melalui momentum HUT ke-73 Kabupaten Bengkulu Selatan, DPRD mengajak semua penyelenggara pemerintahan dan lapisan masyarakat meningkatkan sinergitas untuk mendukung pembangunan daerah.

“Kami atas nama pimpinan dan anggota DPRD Bengkulu Selatan serta seluruh masyarakat berharap HUT kali ini menjadi momentum penting dalam menyongsong agenda pembangunan di Bengkulu Selatan. Mari kita samakan persepsi, tingkatkan sinergitas, bangun kolaborasi, bahu membahu untuk daerah yang kita cintai ini,” pungkasnya. (Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here