Kades Termuda Se-Kabupaten Seluma

18

Keyasa.com – Jabatan kepala desa merupakan hal yang di idamkan kalangan orang apalagi dengan kucuran Dana desa dari APBN yang lumayan fantastis.

Pemuda dari Desa talang Beringin, Kecamatan Seluma Utara, Kabupaten Seluma berhasil Menangkan kontestasi pilkades yang dilaksanakan bulan juni yang lalu.

Hengki Irawan yang umurnya masih terbilang muda (26) Senin, 1 Agustus ia Resmi di lantik dan di ambil sumpah jabatan untuk mengabdikan selama Enam tahun memimpin masyarakat Desa talang Beringin.

“Saya akan sepenuhnya mengabdi ke masyarakat dimna amanah telah di percayakan jadi Kedepanya akan semaksimal mungkin menjadikan desa talang Beringin menjadi desa maju,”Terang hengki kepada wartawan saat di wawancara, Senin, 1 Agustus 2022.

Lanjut ia juga mengatakan dalam pembangunan kedepanya kami akan siap untuk bersinergi dengan pemerintah dalam mewujudkan seluma alap, hal pertama yang akan kami prioritaskan antara lain ialah akses jalan dan jaringan internet masih jauh dari kata alap.

“Khususnya akan kami prioritaskan pembangunan jalan dan sinyal internet masih terbilang susah untuk di jangkau dan hal itu masih mencerminkan desa kami sebagai tertinggal, Harapannya desa kami juga akan mendapatkan seribu jalan mulus dan dapat Fasilitas untuk mendapatkan Jaringan internet Alap ,” Terangnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here