Kadis Disparpora Kabupaten Seluma Keluhkan Sering di Kritik

277
Rijono M,Si. Kepala Dinas pariwisata, pemuda dan olahraga

Seluma, Keyasa.com – Di lansir sebelumnya, Pihak Disparpora Kabupaten Seluma pada tanggal 27, Juli 2021,  telah serah terimakan Surat keputusan Bupati tentang pengolahan barang milik daerah yg berbentuk bangunan pariwisata berlokasi di wisata batu bekinyau Sengkuang jaya, dengan kondisi bangunan telah lama terbengkalai dan sudah banyak item bangunan tidak layak untuk di gunakan lagi.

Menurut keterangan Kadis Disparpora Kabupaten Seluma Rijono M,Si kepada pihak wartawan mengeluh akan kritikan masyarakat dan Lembaga Swadaya Masyarakat (Lsm) selalu mengkritik tentang Bangunan Wisata. ” Mengkritik boleh, Tapi di usahakan kritik yg membangun dan memberikan solusi yg baik, jangan kritik yg menjurangkan,” ucapnya

Lanjutanya ia mengatakan sudah beberapa kali telah mendapatkan laporan Dugaan cacad dalam bangunan wisata. padahal dari awal membangun sudah ada yang mengawasi dan di arahkan langsung oleh konsultan dan tenaga ahlinya.

“Waktu proses pembangunan itu kami selalu di awasi,yg tidak sesuai di perbaiki, jangan bangunan sudah selesai baru banyak komentar dan kritikan,” ungkapnya.

Kemudian ia mengeluhkan banyak sekali tantangan menjabat sebagai Kepala Dinas, dari kritikan yg tidak membangun, laporan-laporan cacad dalam bangunan yg  lakukan disparpora,dan hal-hal lainya.

” Tidak terhitung lagi laporan ataupun kritikan yg sudah diterima,selama menduduki jabatan yg di amanahkan,sembari menunggu masa jabatan tiga tahun baru pensiun menjadi Aparatur sipil negara, dgn cara menanggapinya  harus banyak bersabar,” keluhnya

Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olah Raga mempunyai tugas melaksanakan urusan pemerintahan daerah di bidang pariwisata, kepemudaan dan olah raga berdasarkan asas otonomi dan tugas pembantuan. sebagai salah satu tugas pokok nya adalah; pembinaan, koordinasi, pengendalian dan fasilitasi pelaksanaan kegiatan bidang pemuda,olahraga, kebudayaan dan pariwisata. Rabu, 4 Agustus 2021.

[Deni Putra]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here