Kajati Bengkulu Kunjungan ke Kejari Seluma

49

Seluma, Keyasa.com – Kejaksaan Tinggi provinsi Bengkulu kunjungi Kejaksaaan negeri seluma langsung di sambut oleh Kajari seluma Wuriadhi Paramitha, bersama unsur Frokopimda kabupaten seluma.

Dr heri jerman, SH, MH selaku Kajati Bengkulu mengatakan kunjungan pada saat ini merupakan rangka kegiatan dari Kajati dalam monitoring dan evaluasi administrasi pada kejaksaaan negeri seluma, (7/6/22).

” Kunjungan Kajati bengkulu hari ini, dalam rangka monitoring dan evaluasi administrasi sampai sejauh mana kami melihatnya secara faktual,” sampai Dr Heri Jerman, SH.

Tidak ada hambatan dalam monitoring dan evaluasi pada administrasi di karenakan dukungan pemerintah kabupaten seluma serta kolaborasi Forkompinda sudah ada. yang mana lagi kajati Bengkulu terfokus pada saat ini dalam melihat aspek dan teknis terkait keterlambatan SOP kasus di mana dalam kegiatan ini yang akan mencari sama-sama solusinya.

” Pemerintah kabupaten sudah baik berkolaborasi dengan masyarakat dalam pengawasan, tinggal saja kami kajati melihat aspek apabila ada keterlambatan SOP dalam penyelesaian kasus yang ada di kabupaten seluma,” jelas heri (Deni Putra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here