Kemeriahan Hut-19 Seluma Terkesan Dari Mereka Dan Hanya Untuk Mereka

121
Lomba di halaman kantor bupati

Keyasa.com – Kemeriahan rangakaian kegiatan lomba jelang hut ke 19 tahun kabupaten seluma tidak terlalu di rasakan oleh semua kalangan masyarakat, Terkesan dari mereka dan hanya untuk mereka saja.

Beberapa Organisasi pemerintah daerah (OPD) mengadakan beberapa kegiatan lomba untuk memeriahkan jelang ulang tahun kabupaten seluma, mayoritas yang berpartisipasi adalah orang-orang yang dalam ruang lingkup pemerintahan.

Erwan Fahrudin salah satu pemuda seluma, mengatakan ulang tahun seluma hanya bisa di rasakan dengan kalangan orang-orang di lingkupan Pemda, tidak terlihat masyarakat umum yang di luar lingkungan itu ikut dalam perlombaan yang di adakan oleh pihak pemerintah kabupaten.

” Harusnya, kemeriahan itu bisa di rasakan pada semua kalangan, bukan cuman di ruang lingkup pemerintahan saja” ujar Erwan.

Lanjut ia menambahkan ulang tahun seluma di tahun ini tidak ada euforia nya untuk masyarakat luas, hanya kegiatan-kegiatan seremonial belaka di meriahkan di lingkungan pemerintah saja tidak bersama masyarakat umum, lebih baik kalau pemerintah membuat bimbang besar di buka untuk umum agar semua masyarakat bisa merasakan kemeriahan hari ulang tahun kabupaten seluma di mana kita bisa berkumpul bersama-sama.

 

” ya, kalau di buat bimbang besak dan di buka secara umum pastinya masyarakat bisa merasakan euforia acara tersebut, bicara seluma bukan orang-orang yang ada di pemerintahan saja. Tapi di mana seluruh kalangan bisa berkumpul dan bercengkrama, itulah seluma,”pungkas erwan. (Dap)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here