Ketua DPRD BS Halim apresiasi capaian Dua Penghargaan Treasury Awards

28

Keyasa.com- Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) meraih dua penghargaan sekaligus Treasury Awards, yaitu meraih penghargaan relisasi Dana Desa  Lingkup Wilayah Provinsi Bengkulu Semester 1 Tahun 2022 tepat waktu dan Juara Kedua Sebagai Pemerintah Daerah Dengan Penilaian Terbaik Kategori Penyalur DAK Fisik Lingkup Wilayah Provinsi Bengkulu Semester 1 Tahun 2022 pada Kamis (4/8/22) lalu. Hal ini mendapat pujian ketua DPRD BS Barli Halim,SE.

“Saya mengapresasi atas capain Pemkab BS mendapatkan dua penghargaan sekaligus Treasury Awards,”ungkap Barli Halim.

Dikatakan Barli, Ini menjadi motivasi untuk lebih baik lagi dalam penyelenggaraan relisasi anggaran. Tentunya, sangat diharapkan tim membangun motivasi untuk lebih lagi. Sehingga kedepan akan mengampai yang terbaik lagi. Terlebih relisasi penyelenggaraan anggaran.

“Ya, jadikan motivasi agar kedepannya penghargaan kembali di torekan ini,”pungkas Barli.

Sekedar mengingatkan penilaian Terbaik Kategori Penyalur Dana Desa  Lingkup Wilayah Provinsi Bengkulu Semester 1 Tahun 2022 dan Juara Kedua Sebagai Pemerintah Daerah Dengan Penilaian Terbaik Kategori Penyalur DAK Fisik Lingkup Wilayah Provinsi Bengkulu Semester 1 Tahun 2022. Adapun piagam penghargaan diterima oleh Sekretaris Dinas Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPKAD) Bengkulu Selatan (BS) Asilawati, SE di Bengkulu pada Kamis (4/8/22) Pada Rakor Unit Akuntansi Pembantu Pengguna Anggaran Wilayah (UAPPAW) dan Reviu Pelaksanaan Anggaran Tahun 2022 (Treasury Awards).(Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here