Ketua DPRD Seluma Lanjut Safari Ramadhan ke Desa Air Periukan

91

Seluma, Keyasa.com – Safari Ramadhan Ketua DPRD Seluma Nofi Eriyan Andesca berlanjut ke Masjid Al Ikhlas Desa Air Periukan Kecamatan Air Periukan, Minggu, 24 April 2022.

Selain bersilaturahmi, Safari Ramadan digelar juga dalam rangka menyalurkan bantuan berupa uang tunan dan perlengkapan salat bagi pengurus masjid.

“Alhamdulillah hari ini kita bisa bersilaturahmi dengan keluarga besar jemaah Masjid Al Ikhlas Desa Air Periukan. Semoga di bulan Ramadan ini kita diberikan keberkahan dalam menjalankan ibadah puasa,” kata Nofi.

“Safari dari masjid ke masjid ini dilakukan selain untuk menyemarakkan bulan suci Ramadan 1443 Hijriah, juga dalam rangka silaturahim dan melihat langsung kondisi dan kebutuhan masyarakat,” sambung Nofi.

Ia juga memanfatkan momentum ini untuk mengajak warga masyarakat menyukseskan program pemerintah, yakni vaksinasi dan juga Seluma Alap.

“Yang belum ayo vaksin, vaksin aman” ujar Nofi.

“Kemudian mari kita sama-sama dukung penuh program Bupati dan Wakil Bupati Seluma dalam mewujudkan pembangunan, menuju Seluma Alap,” ajaknya.

Ditambahkan Nofi bahwa kegiatan Safari Ramadan tidak berhenti di Air Periukan, akan tetap dilanjutkan ke masjid-masjid lainnya.

“InsyaAllah masjid di Desa Cawang dan Desa Talang Benuang untuk selanjutnya,” demikian Nofi Eriyan Andesca. (Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here