KNPI Seluma Dukung Zenri Dalam mengikuti Ajang Kader Pemimpin Nasional

87

 

Penyerahan Surat Rekomendasi untuk pelatihan kader pemimpin Nasional oleh KNPI kabupaten Seluma

Keyasa.com – DPD KNPI Kabupaten Seluma serahkan surat rekomendasi kepada salah satu Pemuda di Kelurahan Babatan Kecamatan Sukaraja untuk mengikuti Pendidikan Kader Pemimpin Muda Nasional.

Ketua DPD KNPI Seluma Adi Becket melalui Hengki Satrio membenarkan KNPI Seluma bersedia untuk mendukung seluruh kalangan pemuda yang ingin meraih prestasinya dalam hal ini termasuk di lakukan pada saat ini dengan memfasilitasi Zenri Ahmad Zoni untuk mengikuti Pendidikan Kader Pemimpin muda Nasional (PKPMN) yang di selenggarakan oleh kementerian olahraga Republik Indonesia.

“Saya mewakili KNPI Seluma sangat mendukung setiap pemuda yang ingin meraih prestasi dan kami akan berusaha memfasilitasi itu, termasuk yang terjadi pada hari ini kita memberikan rekomendasi kepada adinda Zenri,” Sampai Hengki. Minggu (7/8/22).

Lanjut hengki, KNPI merupakan Rumah bagi semua kalangan pemuda se-kabupaten dan siap memfasilitasi pemuda ingin meraih prestasi dan semoga dengan yang kami lakukan ini semoga bisa memunculkan calon-calon pemimpin masa depan nantinya.

“KNPI adalah rumah untuk semua Pemuda – pemudi dimana kita berharap bisa menjadikan generasi kedepanya ikut berpartisipasi dalam pembangunan seluma dan bisa menjadi pemimpin untuk kedepanya,” Pungkasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here