Kodim 0425 Selenggarakan Komsos Bersama Komunitas Se-Kabupaten Seluma

34

Keyasa.com – Kodim 0425/Seluma melakukan komunikasi Sosial dengan Komunitas di kabupaten seluma dengan tema “Bersatu Membangun Bangsa Dalam Bingkai NKRI,” di Gedung Aula Makodim, Selasa (9/8).

Acara di buka langsung oleh Dandim 0425/ Seluma Letkol. Inf Syafrinaldi dalam sambutannya menyampaikan, acara komunikasi sosial adalah hal penting dalam bentuk pemahaman wilayah teritorial dan harmonisasi antar komunitas untuk menjalin kerjasama serta memberikan gagasan dalam pembangunan Daerah.

“Acara seperti ini dalam momentum kita bersama-sama menuangkan gagasan ataupun ide guna dan bersatu membangun Seluma,” Sampainya

Lanjutnya, ia berterimakasih atas tamu undangan yang telah menyempatkan hadir acara komsos di hadiri oleh beberapa komunitas diantara lain, Tagana, PPI, KP2S, Komunitas Bonsai, Lubuk sandi family, Lagan mustanir, Pokdarwis Napal jungur, Pemuda alap dan Pemuda Berinovasi.

“Terimakasih untuk semua telah sempat menghadiri acara Komunkasi sosial dengan komunitas aktif yang ada di Kabupaten Seluma ini, selain itu kalau memang ada gagasan dan ide dari kawan-kawan komunitas bisa langsung di sampaikan langsung kepada saya, kita bersama-sama membangun Seluma lebih maju lagi,” pungkasnya. (Dp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here