KOMSOS KREATIF, KODIM 0425/SELUMA GELAR KEJUARAAN KARATE

11

Seluma, Keyasa.com – Komsos Kreatif Kodim 0425/Seluma mengadakan Rapat Kejuaraan Karate di Kabupaten Seluma 2022. Pembukaan Kejuaraan Karate yang mengambil tema “Membentuk SDM Kreatif, Inofatif dan Adaptif” tersebut dilaksanakan di Gedung Aula Ma Kodim 0425/Seluma, Rabu (29/6/2022).

Rapat pembukan kejuaraan karate tingkat Kodim 0425/Seluma tersebut Kasdim 0425/Seluma Mayor Inf Abdus Suhud turut hadir bersama Bupati Kab. Seluma di Wakili Asisten 1, Ketua harian FORKI 1 Kab. Seluma, Ketua harian FORKI 2 Kab. Seluma, ketua KONI Kab.Seluma diwakili , Perwakilan Kadis PORA Kab.Seluma, Perwakilan Kadis Kesehatan Kab. Seluma, Perwakilan Kadis Pendidikan, Perwakilan Ketua BKC Kab. Seluma Wasit/Seksi Juri, dan peserta kejuaraan karate.

Dalam sambutan Dandim 0425/Seluma yang dibacakan oleh Kasdim Mayor Inf Abdus Suhud mengatakan, program komsos kreatif yang dilaksanakan ini merupakan program tahunan, di mana salah satu tugas pokok dengan membina aktivitas kegitan baik itu bidang seni maupun olahraga, pada tahun 2022 ini Komsos Kreatif dari Dandim dengan menggelar olahraga seni bela diri karate.

“Dandim 0425/Seluma dalam gelar rapat tersebut yang di Wakili oleh Kasdim 0425/Seluma Mayor Inf Abdus Suhud menuturkan Saya menghimbau kepada seluruh peserta baik atlet, pelatih maupun dewan juri laksanakan tugas masing-masing dengan baik dan profesional agar kejuaraan ini memiliki bobot yang baik dan teruji,” terangnya.

Lanjut ia juga menghimbau agar tetap menjaga jarak serta menjaga kesehatan di karnakan sekarang masih dalam suasana pandemi Covid-19, untuk itu selama berada di lingkungan ini mari kita menjaga jarak, dan jaga kondisi kesehatan kita dengan protokol kesehatan

Komsos kreatif Kejuaraan Karate Kodim 0425/Seluma 2022 tersebut dilaksanakan selama 2 hari, Sabtu dan Minggu (27/28/ 2022) dan diikuti 165 peserta dari 11 kontingen dan mempertandingkan 7 kategori, diantaranya pra usia dini, usia dini, pra pemula, pemula, yunior, cadet dan senior. Adapun kelas yang dipertandingkan adalah perorangan putra putri, dan komite perorangan putra putri. (rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here