Koni Seluma Kirim 20 Atlet Taekwondo Rebut Piala Wali Kota Bengkulu

40

 

Atlet Taekwondo seluma bersiap untuk menuju kota Bengkulu. Dok/Deni putra

Keyasa.com – Koni Seluma melepas keberangkatan Atlet Taekwondo untuk mengikuti kejuaraan piala wali kota yang akan dilangsungkan jumaat (15/7/22) di Gedung Olahraga provinsi Bengkulu.

Rudi hernawan selaku ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Seluma mengatakan untuk pelepasan Atlet Taekwondo yang akan ikut perebutan piala walikota sebanyak 20 orang. Adapun kategori yang mengikuti perlombaan pra cadet dari usia 12 tahun ke bawah kemudian Cadet usia 12-14 tahun dan untuk Junior 14-18 tahun sedangkan untuk kelas Senior di atas 17 tahun.

“Total keseluruhannya 20 orang terdiri dari 10 orang Atlet Putra dan 10 orang Atlet Putri yang mana kami kirim saat ini kebanyakan sudah berprestasi,” terang Rudi.

Lanjut ia, menambahkan di mana ajang ini tahapan dalam mempersiapkan menghadapi pekan olahraga Provinsi (Poprov) di bulan November mendatang.

“Ajang ini bisa menjadi Speksi untuk kabupaten seluma dalam menghadapi pekan olahraga provinsi kedepannya,” kata rudi

Sementara itu, wali murid ikut juga melihat keberangkatan anaknya yang akan di lombakan, Salah satunya bapak Narto (49) menyampaikan bangga dan sangat mendukung.

“Kalau semangatnya bagus, sampai 3 Hari berturut-turut latihan terus, kami sebagai orang tua hanya cuman bisa mendokan dan mendukung semoga anak-anak kami bisa berprestasi pada ajang kejuaraan tersebut,”Ujar Narto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here