LSM Serawai Gelar Senam Sehat, Edi Santoso; Hidup Sehat Ayo Dukung Seluma Alap

33

Keyasa.com – Memperingati hari kemerdekaan RI ke-77, Kamis (25/8) pagi, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Serawai, Gelar senam sehat di taman Wisata Kota Tais.

Senam Sehat dihadiri oleh Staf Ahli Setda Seluma Hadi Susanto, Dinas Kesehatan, Kepala Disperindagkop Seluma, Ketua Umum HIPMI Seluma April Yones, Bank Bengkulu, Ketua GOW Seluma, KNPI Seluma, Ketua JMSI Seluma Yedi Kustanto, Perwakilan Sekolah dan para undangan lainnya.

Ketua LSM Serawai Edi Santoso mengatakan, kegiatan senam sehat upaya dalam memeriahkan hari kemerdekaan RI ke 77, untuk membangunkan semangat khususnya para pemuda dalam perjuangan membangun seluma yang sesuai Visi dan Misi Bupati mewujudkan Seluma Alap.

“Kegiatan senam sehat ini, dilakukan untuk memeriahkan kemerdekaan RI ke 77, dan untuk membangunkan semangat para pemuda dalam menjalankan visi dan misi menjadi Seluma Alap, ” Sampai Edi Santoso

Selain untuk membangunkan semangat pemuda menjadi seluma alap, kegiatan ini juga upaya mengajak kalangan pemuda untuk hidup sehat dengan berolahraga dan mengenang jasa para pahlawan di waktu momentum hari kemerdekaan.

“kegiatan merupakan momentum kita untuk bersama mengenang semangat para pahlawan dan juga upaya kita untuk selalu berolahraga untuk menerapkan hidup yang sehat,” Ujar Edi

Sementara itu, salah satu peserta Senam Sehat dari SMAN 1 Seluma Sintia Anugra Ananda mengatakan, iya sangat senang dengan ada nya kegiatan senam sehat semacam ini. Semoga untuk ke depan nya, kegiatan seperti ini akan terus berlanjut dan terus tetap terlaksana.

“terima kasih untuk LSM dan kepemerintahan Seluma, telah melakukan kegiatan seperti ini. Semoga dengan kegiatan seperti, dapat terus dilakukan di kabupaten seluma,” pungkas Sintia Anugra Ananda. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here