Ocha dan Sondi Wakili Seluma Dalam Ajang Bujang Gadis Provinsi Bengkulu

79

Seluma, Keyasa.com – Rangkaian ajang pemilihan Bujang Gadis Bengkulu (BGB) akan mulai digelar 13 Juni 2022 hingga 20 Juli 2022. Perwakilan Kabupaten Seluma Belina Rossalia Warga Desa Sengkuang Seluma Selatan, dan Sondy Aprala Warga Desa Padang Pelasan Air Periukan saat ini sedang mempersiapkan segala keperluan untuk meraih prestasi tertinggi dalam ajang ini.

Alhadi Ketua Ikatan Bujang Gadis Seluma Melalui Sekretaris Rea Saputri menyampaikan bahwa saat ini perwakilan Seluma sedang fokus untuk menghafal materi dan mengerjakan

Challenge yang diberikan oleh mentor penyelenggara. Salah satu Challenge yang sedang digarap adalah Vlog Promosi Wisata.

“Kami saat ini sedang mempersiapkan segala materi dan mengerjakan Challenge. Alhamdulillah JMSI Seluma mendukung penuh pembuatan Vidio Vlog Promosi Wisata kami. Kebetulan wisata yang kami pilih adalah Wisata Budaya Rumah Pangeran Arpan dan Wisata Napal Jungur,” ungkap Rea.

Lebih lanjut, Rea menambahkan bahwa pihaknya mempunyai target untuk meraih peringkat tertinggi dalam ajang paling bergensi ini. Dimana Seluma pada tahun 2018 pernah menjadi Juara 1, namun ditahun-tahun berikutnya Juara diraih oleh Kabupaten lain.

“Insha Allah, mohon do’a juga dari seluruh masyarakat Kabupaten Seluma. Semoga perwakilan Kabupaten Seluma mendapatkan raihan prestasi tertinggi di tahun 2022 ini. Kami juga mohon dukungan untuk memvote Foto Perwakilan Seluma di Akun Instagram Bujang Gadis Bengku pada saatnya nanti,” tegas Rea. (Rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here