Pamit Ke Kebun, Pemuda Gantung Diri Di Pohon Karet

217

REJANG LEBONG, KeyyNews.com –
Seorang pemuda warga Desa Derati Kecamatan Kota Padang, Aidil Lani (29) ditemukan tewas tergantung di Batang Karet kebun miliknya, Jumat (16/10/2020).

Peristiwa Gantung diri ini dibenarkan Kapolres Rejang Lebong AKBP Puji Prayitno.

“Iya benar seorang warga ditemukan tewas gantung diri dikebun miliknya sekitar pukul 01.25 malam Jumat. Korban telah dievakuasi dan telah diserahkan kepada keluarga,” ujar Kapolres.

Disampaikan Kapolres, kronologi ditemukanya korban gantung diri berawal pada hari Kamis tanggal 15 Oktober 2020 sekira jam 22.30 WIB korban pamit dengan orang tua korban Mustofa Kamaluddin untuk mengecek kebun karet milik korban di Sungai Buluan Desa Derati Kecamatan Kotapadang Kabupaten Rejang Lebong.

Karena korban belum juga pulang kerumah selanjutnya orang tua korban menyuruh Arpan sepupu koban untuk mengecek keberadaan koban, sekitar pukul 01.30 WIB saksi menemukan korban sudah tergantung dalam keadaan leher terikat tali tambang di atas pohon karet setinggi 4 meter sudah dalam keadaan meninggal dunia selanjutnya saksi menghubungi orang tua korban, perangkat desa dan Polsek Kotapadang untuk menurunkan korban dan dibawa Puskesmas untuk dilakukan visum.

“Berdasarkan prmeriksaan yang dilakukan, tidak ditemukan tanda tanda kekerasan di tubuh korban, kematian korban ini murni karena gantung diri. Pihak keluarga juga menerima peristiwa ini dan mereka menolak untuk dilakukan outopsi,” pungkas Kapolres.(Hendri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here