Paripurna DPRD Seluma, LKPJ Tahun 2021

48

Keyasa.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seluma gelar Rapat Paripurna Penyampaian Rekomendasi Catatan strategis DPRD Kabupaten Seluma, terhadap Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Tahun 2021 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Seluma, Senin 11 April 2022.

Paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Seluma Nofi Eriyan Andesca didampingi oleh Wakil ketua I Sugeng Zonrio dan Wakil Ketua II Ulil Umidi.

Dalam paripurna kali ini wakil bupati Gustianto menyampaikan permohonan maaf kepada anggota dewan dan masyarakat kabupaten seluma karena masih banyak aspirasi masyarakat ataupun keinginan masyarakat yang belum sepenuhnya terealisasi.

“Melalui forum rapat dewan yang terhormat, saya menyampaikan permohonan maaf khususnya kepada masyarakat kabupaten seluma ,masih banyak harapan masyarakat belum sepenuhnya kami wujudkan”,ucap Yayan

Lanjut yayan menegaskan selanjutnya pihak OPD dan ASN agar secara optimal bekerja dalam melayani masyarakat.

“Secepatnya saya akan meminta khusus kepada seluruh OPD dan ASN di lingkup pemerintahan kabupaten seluma agar lebih maksimal dalam melayani masyarakat dalam urusan bidang apapun itu, baik dari kesehatan pendidikan dan bidang sosial,”tegas yayan.

Paripurna turut di hadiri forkopimda yang ada di lingkup kabupaten seluma.(Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here