Paripurna istimewa HUT 18 Thn Seluma

178

 

Seluma, Keyasa. com – Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Rapat paripurna dalam rangka memperingati Hari jadi kabupaten seluma ke 18 Thn.

Bupati seluma Erwin Octavian S.E menyampaikan hari HUT kabupaten sebagai evaluasi kerja pemkab serta mengajak untuk saling menguatkan dan tetap optimis menuju seluma Alap.

 

“Kita ketahui bersama pada tgl 23 mei hari jadinya kabupaten Seluma. kegiatan ini tidak cuman seremonial semata tapi ini merupakan bahan evaluasi kerja 17 thn yg lalu salah pembentukan adalah menciptakan keadilan dan pemerataan dalam pembangunan bagi seluruh masyarakat sejalan dgn visi menuju seluma alap” ungkap Erwin Octavian S.E pada Senin (24-05-2021).

Dia menambahkan harapan ke depanya dgn 18 thn kabupaten seluma, bisa membebaskan Seluma dari ketertinggalan, keterbelakangan dan melanjutkan estafet untuk membangun Seluma.

” Saya berharap HUT 18 th seluma awal yg baik untuk melanjutkan estafet kepemimpinan untuk membangun seluma” sambungnya

Erwin juga mengatakan Seluma alap tidak sekedar retorika saja dan slogan tanpa makna, seluma alap menjadi ajakan dan penyatu.

 

” Paripurna istimewa ini awal menuju masa depan dan perlu saling bersinergi terhadap semua yg terkait untuk menghadapi tantangan ke depanya dgn semangat gotong royong menuju seluma alap” katanya. (Al)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here