Pemuda Lubuk Sandi Lakukan Galang Dana Selama Dua Hari, Untuk Korban Kebakaran Desa Arangsapat

122
Penyerahan hasil penggalangan dana ke pihak ahli musibah

Seluma, Keyasa.com – Beberapa Komunitas/organisasi dari pemuda – pemudi lubuk sandi lakukan penggalangan dana untuk korban kebakaran di Desa Arang sapat.

Erwan Fahrudin selaku koordinator aksi penggalangan dana mengatakan ada 6 Komunitas/Organisasi yang terlibat dalam ikut berpartisipasi penggalangan dana , ada komunitas LSF 14 young generation, Pokdarwis wisata napal jungur, Karang taruna desa Napal Jungur, Karang Taruna Desa Baru Lubuk Terentang, Karang Taruna Talang kebun dan Karang Taruna Arang Sapat, (7/6/22).

” Aksi kemanusiaan merupakan bentuk kepedulian dan panggilan jiwa kami dari pemuda -pemudi yang ada di kecamatan lubuk sandi,” terang Erwan.

Lanjut ia, menambahkan penggalangan dana di lakukan selama dua hari berturut-turut dengan cara berkeliling ke seluruh desa yang ada di kecamatan lubuk sandi dan wisata NPJ, kecuali desa padang capo yang masih jauh akses untuk di capai.

” Dalam dua hari berturut-turut kami mendapatkan sebesar Rp 5000.000, uang yang di dapatkan sudah di serahkan kepada ahli musibah dari korban kebakaran, semua ini tidak lepas dari semangat generasi muda yang berjiwa sosial tinggi,” pungkas erwan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here