Penggiat wisata silahturahmi ke desa Tanjung agung

145

Seluma, Keyasa.com – Wisata cughup endap berpotensi akan menjadi wisata baru yg akan viral juga di seluma, 06/24/2021.

Ketua Asosiasi desa wisata (Asidewi)
kabupaten seluma Hengki Satrio bersilaturahmi dgn  Dodi selaku Kades Tj agung dalam rangka mewujudkan desa wisata di kabupaten seluma.

” Penggiat wisata dan Asidewi terbuka untuk selalu mendampingi dan memberi masukan setiap desa yg memang benar serius untuk mewujudkan desa wisata, yg di mana konsepnya nanti memang desa yg mengolahnya dan desa lah yg akan mendapatkan hasil itu,” pungkasnya.

Cughup endap bukan sekedar tempat pemandian, tapi cughup endap juga ada pontensi menjadi tempat olahraga ekstrim kata Dodi kades Tj agung

” Nanti untuk tahun depan akan kami fokuskan juga Dana desa untuk memfasilitasi olahraga ekstrim seperti flaying fox,arum jeram serta perahu kano,” ujarnya

Lanjutnya pak kades Tj agung Dodi herni berharap akan masukan dan support dari setiap penggiat wisata dan komunitas kepemudaan yg ada di wilayah seluma barat maupun kabupaten Seluma.

” Kami dari pemerintahan desa sangat perlu sharing dan diskusi serta masukan terhadap kami untuk mewujudkan desa wisata cughup endap,” harapnya. (Deni putra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here