Peroleh Nomor Urut 1, Paslon Suparto – Noviawan Ail Optimis menang

155
Drs. Suparto dan Noviawan Ail,SE mendapatkan nomor urut 1.

Seluma, Keyynews.com – Pasangan Calon (Paslon) Bupati Seluma Drs. Suparto dan Wakil Bupati Noviawan Ail,SE ( Tam-tam Ail), mendapatkan nomor urut satu dari proses Rapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Seluma, di Gedung Balai Adat Kabupaten setempat, pada Kamis pagi (24/9), Semakin optimis melenggang menuju BD 1 P.

Hal ini disampaikan Herwan Effendi,SE ( Ujang Yunus ) yang diberikan mandat sebagai Ketua Tim Keluarga Paslon Suparto dan Tam-tam saat dikomfirmasi via telpon oleh awak Media Keyynews.com perihal diatas.

Drs. Suparto dan Noviawan Ail, SE saat mengambil no urut di KPU.

Ujang Yunus mengatakan Paslon dan Timnya Semakin optimis untuk memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Seluma 2020, yang digelar pada 9 Desember 2020 mendatang. Kamis (24/9/2020).

” Nomor 1 merupakan nomor yang sangat diharapkan, kerna selain nomor pertama, nomor ini sangat akrab dan mudah diingat, serta mempermudah tim saat sosialisasi nanti, tentunya harapan nomor satu terus melekat sampai pilkada mendatang (menang) ” ucap Ujang Yunus.

Beliau menyampaikan, meminta kepada seluruh simpatisan untuk lebih semangat lagi dan berkerja keras untuk memenangkan paslon tersebut.

” Saya minta kepada seluruh simpatisan agar tetap solid dan kompak, kerna itu modal utama dan kunci kemenangan ” imbuhnya.

Foto bersama ketiga Paslon.

Dalam kesempatan ini, Ia juga berharap masyarakat semakin bijak dalam menentukan pilhan dan tidak menjadikan Suku dan Ras menjadi perdebatan yang akhirnya nanti berujung keributan.

” Harapan saya masyarakat Kabupaten Seluma tetap tenang, beda pilihan itu biasa, tujuan kita sama, ingin yang terbaik untuk Kabupaten ini. Tetap berpedoman dengan Bhineka Tunggal Ika, mari kita sukseskan Pemilu, kerna ke tiga paslon semuanya bagus ” ajak Ujang. (Hendri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here