Porsel Lunjuk Adakan Turnamen Bola Hasil Swadaya Pemuda

16

Keyasa.com – Dalam rangka menggiatkan Persepakbolaan di Kabupaten Seluma, Karang Taruna Desa Lunjuk akan menggelar Turnamen Sepakbola U15 Cup dengan cara Swadaya Pemuda.

Ketua Karang Taruna Desa Lunjuk Kecamatan Seluma Barat menyampaikan bahwa turnamen ini digelar untuk memberikan ruang bagi pecinta sepakbola khususnya umur dibawah 15 tahun yang berdomisili di seputaran kecamatan Seluma Barat dan sekitarnya. Selain itu pihaknya mengakui bahwa olahraga yang paling populer ini juga sangat butuh wadah untuk bersilaturahmi dan evaluasi untuk club itu sendiri.

“Kita melaksanakan turnamen khusus bagi pemain muda yang masih berumur di bawah 15 tahun, sebagai wadah resmi untuk silaturahmi dan evaluasi. Bagi yang berminat untuk menambah pengalaman bertanding klubnya silahkan daftarkan ke panitia secepatnya, karena jumlah peserta sangat terbatas yakni hanya 12 tim termasuk tuan rumah,” ujar Rendi

Lebih lanjut Rendi menambahkan bagi peserta/tim akan dipungut biaya pendaftaran sebesar Rp. 350.000,-. Dan pastinya akan memperebutkan hadiah yang menarik mulai dari uang pembinaan, tropi, piagam dan lainnya. Rendi juga menambahkan waktu pendaftaran mulai 11 Juli hingga 16 Juli dan akan langsung dilaksanakan Technical Meeting.

“Kami menyediakan hadiah mulai dari uang pembinaan sampai dengan piagam penghargaan. Waktu pendaftaran kita batasi dari tanggal 11-16 Juli 2022,” tutupnya. Rls

Info Pendaftaran :

1. Wildan (0858-9690-8216)

2. Rendy (0857-0992-8379)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here