Pulang Dugem Kondisi Mabuk, Remaja Tabrak Separator Jalan Pantai Panjang

248

BENGKULU, KeyyNews.com  Diduga berkendara dalam keadaan mabuk, remaja yang pulang dari tempat hiburan malam menabrak separator jalur pinggir Jalan  Pariwisata Pantai Panjang Bengkulu.

Awalnya mobil Yaris yang berpelat BD 1629 EQ itu melintas di Jalan Pinggir Pantai dan Diduga sebelum mengemudi korban usai pesta miras di salah satu tempat hiburan malam di Kota Bengkulu Jalan Priwisata Pantai Panjang. Sejumlah saksi mengatakan bahwa mobil itu melaju cukup kencang di Jalan tersebut. Namun kondisi laju mobil seperti tak stabil. tiba-tiba menabrak pembatas jalur jalan. Kerasnya benturan membuat mobil hancur. Bahkan, roda mobil depan tidak bisa diluruskan lagi.

Untungnya remaja tersebut hanya mengalami luka ringan bagian tangan kanan.

Salah seorang saksi berinisial HI (29) mengatakan,remaja itu nekat mengemudi dalam keadaan mabuk sehingga tak bisa mengendalikan kendaraannya.

“mobil tersebut melaju kencang dan keadaan mobilnya tidak setabil sehingga keluar jalur jalan” kata HI, Sabtu (03/10/202020) – Jam,04:30 sebelum solat subuh.

Petugas kepolisian saat kejadian belum sampai,sehingga warga setempat langsung mengevakuasi korban. Proses evakuasi korban cukup memakan waktu, pasalnya korban tak sadarkan diri lantaran pengaruh minuman keras.(mujex)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here