Rapat Paripurna dengan agenda LKPJ Bupati seluma TA 2020.

85

keyasa.com – Rapat Paripurna dg agenda Laporan Keterangan Pertanggung jawaban (LKPJ) Bupati Seluma TA 2020.

Rapat di Pimpin oleh Ketua Dprd Nofi Eriyan Andesca, S.Sos di dampingi Waka2 Ulil Umidi, S.Sos. M.Si

Dan 19 anggota Dprd lainya yg ikut menghadiri rapat. Ikut hadir Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto, Forkopimda, Eselon 2 serta tamu Undangan rapat lainya.

Dalam hal ini LKPJ di Mandatkan kepada Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto yang menyampaikan serta membacakan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Seluma TA. 2020

Rapat di Gedung Paripurna Dprd Kab. Seluma. Senin, 12 April 2021. Pukul. 10.00 wib.

Dalam sambutannya Drs.Gustianto sebagai yg mewakili Bupati menghadiri Acara rapat paripurna menyampaikan “Agar ke depanya eksekutif dan legislatif harus selalu bekerjasama dan terus saling berkordinasi dalam mewujudkan visi kita bersama yaitu Seluma alap” terangnya.

Ketua DPRD nofi Andriyan Andesca juga menyampaikan untuk LKPJ sudah seharusnya di serahkan agar kami selaku DPRD bisa cepat memproses laporan kerja pemerintah Daerah saya sudah sampaikan kepada kepala dinas Bapedda agar secepatnya menyelesaikan draf LKPJ supaya kami bisa mengevaluasi itu demikian penyampaian dari ketua DPRD nofi Andriyan Andesca.Sementara paripurna Di skor kami akan melanjutkan pembahasan kedepanya. (AL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here