Ratusan Masyarakat Seluma Di buat Baper, Dengan Lantunan Lagu Armada Band

144

Keyasa.com – Ratusan Masyarakat seluma di buat Baper dengan 10 Lagu Armada Band yang berkesempatan manggung di lapangan Bukit peninjauan II, Sabtu Malam (6/8).

Armada Band melakukan tour konser yang bertajuk Pesta Musik Istimewa di berbagai Provinsi dan Daerah termasuk singgah ke Provinsi Bengkulu tepatnya di Desa BP II Kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma.

Penampilan Armada termasuk yang keduakalinya di Kabupaten Seluma tidak kalah meriahanya disetiap Armada manggung akan selalu di padati penonton ratusan orang sampai ribuan.

Gemuruh penonton yang mengikuti lantunan lagu yang di bawakan oleh Rizal selaku vokalis membuat ratusan masyarakat seluma terbawa suasana dengan beberapa lagunya Antara lain Mau Dibawa Kemana, dilanjutkan Cinta Itu Buta, Apa Kabar Sayang, Harusnya Aku, Asal Kau Bahagia, Awas Jatuh Cinta, Penantian, dan lagu Pergi Pagi Pulang Pagi menjadi lagu pamungkas.

Ada beberapa penonton diberikan kesempatan untuk menaik ke atas panggung salah satunya di persilahkan bermain gitar mengiringi Lantunan lagu Asal Kau bahagia.

Sementara itu, Kepala Desa BP II Tati Dinanti mengatakan dengan kehadiran Konser Armada Band sangat di sambut suka cita dengan masyarakat setelah sekian lama tidak bisa terselenggaranya konser sebesar ini di karenakan covid, sedangkan untuk protokol kesehatan kita terapkan melalui aplikasi peduli lindungi.

“Alhamdulillah kehadiran Konser Istimewa ini di hibur oleh Armada Band bisa menghibur seluruh kalangan masyarakat di Kabupaten seluma, setelah selama dua tahun tidak terselenggaranya acara besar seperti akibat pandemi covid,”Pungkasnya

Berjalannya konser musik istimewa tidak lepas dari pengamanan yang Melibatkan 155 Personil gabungan yang terdiri dari TNI/Polri dan Satpol PP.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here