Rayakan Idul Adha, Kemenag BS Bagikan 19 Ekor Sapi

130

Bengkulu selatan, Keyasa.com – Rayakan Idul Adha yang ke-1443 Hijriah, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan melaksanakan penyembelihan hewan kurban, Senen 11 Juni 2022.

Kepala Kemenag Bengkulu Selatan DR .H.Juli Muslimin MA mengatakan kurban sapi sebanyak 19 ekor. Kurban tersebut akan dibagikan ke 5 KUA di kecamatan yakni KUA Kota Manna, KUA Pino Raya, KUA kedurang, KUA Air Nipis, KUA ulu Manna. masing-masing mendapat satu ekor sapi kemudian dibagikan secara langsung kepada warga yang berhak menerimanya.

“Sebagian besar hewan kurban yang disumbangkan adalah sapi sebanyak 19 ekor. Dibagikan di KUA kecamatan 5 ekor, kantor kemenag Bengkulu Selatan sebanyak 7 ekor,7 ekor lagi dibagikan ke sekolah MI (Madrasah Ibtidaiyah) Bengkulu Selatan. Dana untuk pembelian sapi kurban ini di dapatkan dari hasil kumpulan ASN Kemenag setiap bulan dan di luar ASN ada juga”, terangnya.

Drs .Winraini.M.HI selaku ketua panitia juga mengatakan Alhamdulillah kegiatan ini berjalan sesuai dengan harapan, semua sudah terealisasi dengan baik dan aman. (Rikha)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here