Satpol PP Melaksankan Rahzia Warem

17

 

Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP)  Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) menggelar Operasi Ketentraman Masyarakat dan Ketertiban Umum pada warung remang-remang dan penginapan di wilayah Bengkulu Selatan, Minggu Malam  24 Juli  2023.

Kadis Satpol PP  BS Erwin Mucksin  mengatakan, kegiatan tersebut pihaknya lakukan berdasarkan Perda No. 03 Tahun 2022 Tentang Ketentraman Masyarakat dan Ketertiban Umum. Suherman SE  selaku Kabid penegak perda  menjelaskan bahwa bahwa banyak laporan warga tentang adanya Warem yang berada diwilayah hukum Bengkulu Selatan maka dengan ini diadakan razia ditempat Warem dan memberikan himbauan kepada pemilik agar tidak menjual miras dan Samcodin karena merusak generasi mudah jelasnya .

Pemilik Warem diwilayah kecamatan pasar Manna jalan duayu dan wilaya kecamatan kota Manna didesa sekunyit   , dibawah kekantor sat pol PP karena tidak mengantongi isin dan usaha dan membawah hasil rahzianya beberapa botol  minuman keras jenis Vodka dan tuak  jelas Kabid penegak perda .(red)

Beberapa penginapan, dan warung remang-remang menjadi sasaran razia yang di gelar, diantaranya 2 Warung remang-remang (penjual tuak) , Losmen sinar sekundang Slipi,  , Pemilik Warem dikasih himbauan supaya tidak menjual minum yang beralkohol/miras jelasnya .

“Kita bersinergi dengan POLRES BS dan SUBDENPOM BS dalam melaksanakan Operasi Ketentraman Masyarakat dan Ketertiban Umum pada warung remang-remang,” kata Kasatpol PP Erwin Mucksin dalam memimpin apel pada Minggu malam pukul 21.00 wib.

Diketahui, Operasi dipimpin langsung oleh Kasatpol PP & DAMKAR BS, Erwin Mucsin, pukul  21.00 WIB dengan apel bersama di halaman kantor Satpol PP Bengkulu selatan. Hadir Pihak Polres BS, Subdenpom BS, serta Sekretaris Satpol PP dan DAMKAR BS , kabit penegak perda Suparman SE ,Kabid Satlinmas Yarusma Susanti, SE, ME, Kabid DAMKAR Anas Hanafi, SE, Kasubag UMPEG Veryzal Utama, S.IP, M.Si.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan keamanan, ketertiban, menghentikan peredaran minuman keras, obat-obatan terlarang dan kenakalan remaja di wilayah Bengkulu Selatan,” pungkasnya kasat (wdy)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini