Sempat Mengundurkan Diri, Kades Lubuk Lagan Ngprank

100
Kantor Desa Lubuk Lagan

Keyasa.com – Beredar Isu Kepala Desa Lubuk Lagan Arnawi, Kecamatan Seluma Barat, Kabupaten Seluma, mengundurkan diri ternyata cuman Prank.

Saat di konfirmasi Hal itu di benarkan oleh Arnawi sejak tanggal 19 Juli 2022 mengirimkan surat pengunduran diri ke Bupati melalui Camat, dengan alasan ingin istirahat dan menenangkan diri.

“Satu minggu yang lalu saya mengundurkan diri, tidak ada konflik atau gejolak, hanya ingin istirahat saja,”sampai Arnawi saat di wawancara oleh awak media Selasa,26 Juli 2022.

Hal berbeda di sampaikan oleh Kepala Dinas PMD, Nofetri Elmanto mengatakan terkait Kades Lubuk Lagan yang mengundurkan diri sudah di lakukan pendekatan serta pembinaan lewat mediasi kemarin malam dengan hasil akhirnya Kades tersebut tidak jadi Mengundurkan diri.

“Mediasi sudah kami lakukan kemarin malam, setelah di lakukan pendekatan dan pembinaan kades Lubuk lagan urungkan pengunduran dirinya, ia masi ingin menjabat kepala desa,tapi kedepannya masih akan kami tindaklanjuti bagaimana kejelasan dari surat pengunduran diri tersebut,” Jelas Nofri Elmanto

Sementara itu untuk kekosongan jabatan pada saat ini di serahkan oleh Rinda purnama sari sebagai pelaksana harian (PLH), yang telah di tetapkan melalui surat dari Camat Seluma Barat.

“Pada tanggal 22 Juli saya di kasih tugas dengan pihak Camat melalui surat, sedangkan untuk roda pemerintahan masih berjalan dengan baik,” Ujar Rinda. (Dap)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here