Sintia, Tulis Buku Berjudul Tujuh Malam Mencekam

197

 

Seluma, keyasa.com – Sintia Remaja Putri Kabupaten Seluma, menulis buku dengan judul tujuh malam mencekam. buku tersebut memuat kisah horor dari seorang temannya yang mempunyai kemampuan melihat mahluk ghaib (Indigo).

Selain mempunyai bakat menulis buku, ia juga ikut berperan dalam film sera & joan, sebagai (sera). Film daerah yang di garap oleh JMSI seluma yang akan di tampilkan pada ulang tahun ke-19 kabupaten seluma.

Sintia Anugra Ananda (Sera) adalah siswi SMAN 1 Seluma yang saat ini duduk di kelas X, Remaja ini memang aktif dalam organisasi di sekolah ataupun kegiatan positif yang ada di luar sekolahnya, sintia sudah hobi menulis sudah sejak dari SMP sampai ia SMA.

“Saya sekolah di SMAN 1 Seluma Kelas X, selain itu saya juga menyempatkan waktu ikut kegiatan sosial ataupun komunitas yang ada di seluma,menulis itu hobi saya karna menulis dan membaca bagian dari aktivitas sehari-hari,” ujar sintia.

Selain itu sintia juga aktif dalam berliterasi, dia aktif dalam komunitas Serasi (Seluma literasi) salah satu komunitas pustaka bergerak yang secara kolektif dan konsisten terhadap menebar virus baca dan aktif dalam berliterasi.

Buku Tujuh Malam Mencekam

Saat ini buku Tujuh Malam Mencekam masih bersifat Pree Order, jadi bagi yang berminat untuk memiliki buku ini, Silahkan Hubungi langsung kontak Sera 083164654521 atau silahkan DM di Instagram @sintiaanugera_. Harga buku ini relatif murah yakni 45 ribu rupiah. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here